Furniture Lengkap di Martapura

Martapura merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan. Meski tergolong sebagai daerah kabupaten dan perlu menempuh jarak sekitar 230KM untuk tiba di pusat kota. Mencari furniture merupakan hal yang cukup sulit di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU TIMUR).

Namun, tenang saja!

Warga sekitar OKU TIMUR, OKU, OKU Selatan sudah tidak perlu khawatir lagi. Karena sejak 2007, MJFurniture sudah hadir sebagai centra furniture lengkap yang ada di wilayah Martapura, Baturaja, Muara Dua dan wilayah sekitar lainnya.

Untuk alamat store MJFurniture adalah di Jl. Merdeka 411 Cidawang, Martapura. Tidak begitu jauh dari pusat kota yaitu tugu tani pasar Martapura.

Semua jenis perabotan/furniture bisa kamu temukan di MJFurniture. Tak hanya itu, MJFurniture juga memiliki workshop pengerjaan furniture dengan berbahan jati. Sehingga, konsumen bisa melihat langsung jenis kayu jati yang digunakan. Serta, dapat memastikan pengerjaan dari produk kategori jati dilakukan dengan tangan-tangan profesional dan sudah kompeten di bidangnya.

Untuk dapat mengakses MJFurniture secara online, kamu dapat mengakses dengan link berikut https://mjfurnitureofficial.com. Selain menjadi satu-satunya store yang memiliki e-commerce website, MJFurniture juga menawarkan berbagai jenis pembayaran. Mulai dari COD, cash, kartu debit/kredit, serta bekerja sama dengan pihak ketiga sebagai jasa *paylater*.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *